Sabtu, 09 Mei 2009

kantin doooooong

kan hari kamis gue lia terus ada pr tuh kan ya udh gue kerjain ngasal ngasal yang penting jadi nah waktu gue nyampe kelas anak anak yang lain pada heboh ngerjain itu pr ya gue sih nyantai nyantai aja eh masaaaaaa ya gue laper terus gue minta temenin sama nada ya nad kan?eh dia gamau ya udh cari temen lagi yang mau diajak ke kantin huaaa ngajak dina ke lantai 4 deh ah masa dia gamau juga lagi main kartu laah ya ga jadi lagi deh udh ah ke kelas lagi nyari della mana lu? malah ga dateng -_- dan kebetulan hari itu disuruh bawa alfalink sama guru lia yang ih itu deh ah malessss deh katanya buat grammar kita ih makasih deh dan sampailah bell berbunyi ah tinggal nunggu guru "cantik" itu dateng akhirnya gue jajan ke kantin sendirian bodo amat deh ah ternyata di bawah ada si sarah baru dateng dari arah belakang kantin ya udhlah gue sama dia aja abis jajan udh deh ke lantai 3 masuk deh ke kelas ah

udah ah maaf postingnya kalo aneh lagi webcaman sama bokaaaap hihihihi miss you dad

Jumat, 01 Mei 2009

i hate valentine's day

eh woooooooooy jadi rabu kemaren waktu kelas 9 un kan kita libur terus ya rencanyanya gue, kharisa, nia sama muti mau nonton coming soon di moi tapi setelah liat jadwal bioskop ternyata itu di blitz moi cuma ada jam 20.00 dan itu kemaleman nah setelah berunding lagi lewat telpon akhirnya kita memutuskan nonton i hate valentine's day yang jam 16.15 di moi ini nih gambarnya




ya jadi ceritanya itu tuh gini nih ya :

Genevieve (Nia Vardalos) memiliki sebuah toko bunga sederhana di tengah Brooklyn. Akibat sering terluka dalam hubungan asmara di masa lalu, Genevieve memutuskan untuk tidak lagi percaya pada komitmen. Berkencan adalah permainan yang sangat ia kuasai, hingga suatu hari ia bertemu Greg (John Corbett) yang tampan, lucu dan rendah hati. Greg baru pindah ke daerah itu, ia berhenti jadi pengacara untuk membuka restoran Tapas. Greg yang tipe cowok ideal ini masih single karena tidak seperti Genevieve, ia sama sekali buta tentang berkencan, atau bahkan tentang hubungan asmara. Genevieve lantas mengusulkan mereka pergi berdua lima kali, dan berpisah setelah merasa bosan. Akhirnya Greg setuju, namun apa yang terjadi di antara mereka kemudian membuat mereka harus mengevaluasi kembali apakah arti cinta sesungguhnya.

lumayanlah nonton begitu hahahaha terus lagi sepi lagi waktu gue nonton
nah abis nonton kan gue mau pulang si nia udh di jemput di moi abis itu kita pulang si muti sama kharisa ikut gue nah waktu otw nyokap gue nelp tuh gini nih

nyokap (n) : kak dimana?adek ga ada dirumah pergi sama temen temennya ga izin dulu
gue (g) : hah?parah banget ckckck kemana dia mi?
n : kata mbak (pembokat) dia ke superindo coba deh kakak susul dia kesana
g : oke deh mi

udh abis gitu kan langsung heboh gua di mobil parah banget itu anak mau pergi sama temen temen ga izin dulu kan nyokap lagi mandi ya mana tau anaknya mau pergi dan kebetulan itu di rumah gue lagi banhyak temen temen adek gua katanya sih mau nginep eh malah cuam 1 orang yang nginep -______-
ga berapa lama kemudian ada telp lagi tuh ternyata nyokap lagi

n : kak dimana?adek udh pulang nih udh kamu langsung pulang ya
g : hmmmmmm iya (padahal dlm hati gue ih ini anak bandel ya ga izin dulu)

udh nyampe rumah tuh si kharisa sama muti langsung di jemput di depan rumah udh ada mobil masing masing ya udh pulang deh sana daaaahhh terus gue langsung masuk rumah langsung ke kamar nyokap dan nanya mi adek kemana tadi?ngapain ke superindo?iseng banget? eh malah kata nyokap dia ke pizza crimea di depan rumah kak heeeh ternyata cuma kedepan rumah doang ya cuma beli pizza tapi ya bodolah yang penting anaknya selamat masuk rumah lagi

terus besoknya kan adek gue beli pizza itu lagi dan gue coba eh ternyataaaaaa tetep enakan PIZZAAAAAAA HUUUUUUUUT ya iyalah pizza apaan tuh di pinggir jalan doang ya lumayan sih tapi biasa aja ah tetep pizza hut nomor 1 hahaha udh ah capek bung yo dah

Jumat, 24 April 2009

nilaaaaaaaaaaaaai

raport bayangan hmmmm
tau ah nilai gue kayak apa ancur bangeeet dari semester lalu tuh ih ah apaan deh
untung nyokap cuma nasehatin ga sampe marah marah besar gituuuu dan alhamdulillah bokap juga ga marah marah besar gitu deh ah tapi tetep aja gue nyesel kenapa itu nilai bisa sampe dapet segitu?emang gue sering main?ya emang iya sih ah tau ah
nih nilai uts gue :

agama : 85
kn : 70
bind : 67.5
bing : 63
mat : 80
ipa : 75
ips : 40 (paling ancur nih ah)
t i k : 55
P L K J : 85.5
Keterampilan Jasa dan Pembukuan : 68

tuh kan bener ancur semua itu bahasa indonesia nanggung ah naikin dikit kenapa sama KJP juga yah kalo ips sama tik emang susah soalnya iya kan teman teman sekalian?yang naik dari semester satu tuh apaan cuma matematika, ipa sama plkj doang ih apaan tuh
yah pokoknya buat kedepan nilai gue harus lebih bagus lagi lebih baik dari ini amin deh aminnnn

Minggu, 19 April 2009

disney on ice

huwoooyyy kemaren gue abis nonton disney on ice gitu sama adek,ghina yah sodara sodaralah sama nyokap gue juga nih kan ya begini ceritanya nyokap gue udh beli tiket hari jumat di raja karcis terus dia kerumah nenek gue nganterin foto alm om gue gitu kan buat dirumah nenek gue nah waktu nyokap gue pulang langsung tuh gue nanya mana tiketnya, nyokap gue langsung nyari nyari didalem tasnya eh ternyata masa ya ga ada dih ah apaan tuh rugi amat dah nyokap gue kasian gue sih mikirnya gitu gatau kalo si adek hahaha udh tuh ya di cari sampe dibongkar tas nyokap tetep aja ga ada akhirnya nyokap gue berkesimpulan kalo ntar di telpon ke rumah nenek ga ada juga itu amplop yang berisi tiket disney on ice ya mau ga mau terpaksa kita beli lagi tiketnya huahaaaa udah tuh besoknya di telpon ke rumah nenek gue dan saat itu gue lagi berenang tapi baru sekitar 2 kali bolak balik panjang kolam berenang eh ternyata masa ya ketemu katanya nyelip difoto alm om gue itu ckckck gue yang lagi berenang ya langsung diteriakin udah woy berenangnya udah ketemu nih tiketnya huaaaa ya akhirnya gue naik ke kamar terus ya mannndiiii buru buru ah kan padahal kalo ga ketemu gue bisa berenang dan melakukan kegiatan nyantai dulu dirumah nah baru nonton disney on ice jam 3 tapi Allah berkata lain ya apa mau dikata ya sudahlah

udah mandi terus berangkat kan gue,adek,nyokap langsung ke rumah ghina jemput dia terus ngambil tiket yang sempet ilang itu kerumah nenek gue nah abis itu kita ketemuan sama sodara gue yang kecil di bunderan setia budi, jadi nyokap dia gamau ikut gitu terus anaknya dititipin ke nyokap gue gitu deh ah ya lanjut abis itu baru deh ke istora nyampe disana ya masih kurang 30 menit gitulah ya nunggu aja kan kita semua terus nih intinya ya itu disney on ice kereeeeeennnnnnnnnn coba ya skatersnya orang indonesia kan gue ikut bangga tuh yaaaaa seandainya sajaaaa yaaaaaaa
udah ah dimarahin nyokap disuruh belajar yoooo
byeeeeee

Rabu, 08 April 2009

baaaaaaackkk

woy woy woooooy blog gue abis mati suri udah sekian lama ga posting hahahaha ah banyak ceritaaaaa nih ah mulai dari gue ke LA terus ke Bangkok oh ya ini header juga gue ubah sedikit dibantuin adek gue huaha udah lanjuuut aja ya nih sekarang gue lagi uts tapi masa ya kepotong sama pemilihan legislatif itu jadi ya gue uts senen selasa rabu terus nyambung lagi senen sama rabu ngeselin ga sih ah ah tapi bodolah nih jadwalnya :

senen : fisika, plkj
selasa : bahasa inggris, kn
rabu : bahasa indonesia, agama
senen : matematika, komputer
selasa : ips, kjp

huahaaaaaaa ya semoga aja nilai gue diatas rata rata semua amin amin ya Allah huahahaaaaaa udah ya mau tidur byeeeeee

Jumat, 07 November 2008

yogyakarta part 2

laaabschooollll JOYOOOOO
tau ga itu apa?itu tuh yang misalnya guru bilang LABSCHOOL terus muridnya bilang JAYA nah tapi kalo di bis gue beda doong di ganti jadi joyo soalnya nama bokapnya jovi yoyo jadinya joyo haha ya biasalah ngata ngatain di kelas gue
back to th story yoo mameen kan di hari kedua tuh kita ke AAU yaitu Akademi Angkatan Udara yang disana ada beberapa cowok ganteng tuh wakakak terus abis dari sana ke mesjid UGM pada sholat jumat terus cewek cewekya nunggu di bis terus abis dari sana ke malioboro doong salah satu tempat belanja yang enak buat di kunjungin haha mau tau ga gue beli apa aja disana? gue cuma beli tas doang doong abisnyaa gatau mau beli apa bingung kan ada si nyokap yang bisa beliin gue haha itu tas aja ya tadinya kalo ga salah 35 ribu terus gue tawar deh 15 katanya gamau ya udah jadinya 20 haha murah ga itu namanya?pinter ga gue nawarnya?huahahha eh yang nyebelin lagi di malioboro cuma di kasih waktu 2 jam yaah buat orang kayak gue yang tukangbelanja mana puas coba di kasih 2 jam doang ya ga? abis dari malioboro balik deh ke hotel dan lo tau ga ternyata ada belanjaan nyokap gue yang harus gue bawa ke hotel sementara nyokap gue masih di malioboro enak belanja sama temen temennya ah sabar aja ya jadi gue ckck nah udah besoknya hari sabtu kita ke tempat bakpia doong ternyata enak bakpianya haha namanya bakpia djava ngabisin sendiri tuh gue satu kotak bakpia huahaha terus dari tempat bakpia kan ke tempat buat batik disana gue beli tempat pensil batik gitu deh haha dari sana kita ke tempat pembuatan kerajinan perak ih bagus bagus ya itu perak jadinya ada candi borobudur,motor harley ah banyak deh pokoknya eh tapi harganya juga bagus looh motor harley aja 5jutaan bagus banget ya harganya?ah tapi ga juga ah haha terus dari tempat pembuatan perak ke candi borobudur doong kita disana foto foto aja deh terus dari candi borobudur udah deh pulang ke jakarta daaah yogjakarta huahahhaha eh ya laporan kelompok gue blm jadi lagi padahal harusnya udah dikumpulin haha dasar anak bandel doain ya biae cepet jadi itu laporan ammiiiinnnnnnn

yogyakarta sama geestdirift sayaaang dooong

woooooyy gue abis dari jogja doong sama geesy sayang angkatan 16 ku cinta jadi kita brangkat hari rabu setelah menerima raport bayangan halo haloo dan ternyata alhamdulillah raport bayangan gue ga jelek jelek bangeet tapi tetep aj gue kurang puas ya iyalah namanya juga manusia makhluk ekonomi ya ga akan pernah puas haha udah ah jadi belajar kan gue huaah kan hari rabu sore jam 4 katanya disuruh ngumpul loh katanya doaaang eh ternyata jam setengah 6 ya baru berankat mana pake pelepasan segala lagi emang kita hewan ah males banget deh gue waktu nyampe bis doong gue ngambil ketiga paling depan di karenakan kalo gue di belakang ada nyokap gue yang cantik jadinya kalo mau ngata ngatai temen susaaah takyuut dimarahin wakakak logis ga alesan gue?haha bodo lah eh eh tau ga depan gue itu waktu berangkat si calit affan sangaji baby bala bala yang anak lucyuuu itu looch di 8e tapi dia duduk sama ibu husna kita tercinta jadinya ga bisa di godain deh ah padahal kan paling depannya lagi ada si sara sama fanya kan asik tuh haha oh ya masa ya kita nyampe jogja langsung tou gituuu deeh ih capek tau ga semaleman di bis masih pegel tauuu eh malah disuruh ganti baju di restoran terus langsung ke Kraton,Taman Sari,Museum Kereta panas lagi disana ah boseeen mana disuruh bikin laporan lagi huaaah nah kan abis dari sana kita check in hotel dooong di Grand Quality Hotel di jalan solo gitu deeh eh tau ga ternyata gue dapet kamarnya laaaamaaaa bangeeeet sebel ih gue udah capek mau ke kamaar eh lama banget kan yang ngurus tuh si tour guidenya siapa ya namanya si kalit itu dah pokoknya lama bageet emangdasar kelas gue 8e ya udah akhir akhir jadinya lam dehh emang nasib gue yaa nah udah hampir satu jam gue nunggu akhirnya dapet kamar 625 hhuaahaah rencananya gue mau tidur tuh eh gajadi gara gara ada yang ngetok ngetok pintu itu tuh ya ternyata cowok gila dari kamar sebelah iseng banget sih si onta, bapet segala macem disana pake masuk kamar lagi ngapain coba?kamar juga sama semua noraaak gatau apa kita mau tidur? dasar nyebelin mana malemnya au ke pondok pesantren lagi ih maless deh gua ngobrol aja deh disana entah ngapain disana bodo amat lama juga sih disana tapi tempatnya serem gitu deh deket kuburan mana malem jumat lagi waktu itu kan ngeri juga terus ya tempatnya kasian juga gue ngeliatnya ya gitulah. terus kan udah jam 9 lebih baru pulaaang ke hoteeeel yeeeaaay terus tiduur deh gue aaahaaahaa senaaang dooong